Selasa, 16 Januari 2018

PENDIDIKAN KITA || Dalam mengevaluasi pembelajaran oleh bapak/ibu guru di kelas kepada peserta didiknya dilakukan ulangan, ulangan dikandung maksud untuk mengukur ketercapaian dan daya serap peserta didik terhadap materi pembelajaran yang telah disampaikan oleh bapak/ibu guru, baik itu ulangan harian ataupun ulangan meet semester (tengah semester), bahkan untuk Ulangan Akhir Semester.

SOAL UTS DAN UAS SMP KELAS 7, 8, 9 SMT GENAP
Ulangan Harian (UH), Ulangan Tengah Semester (UTS) ataupun Ulangan Akhir Semester (UAS) dilaksanakan sebagai tindak lanjut dari program pembelajaran dan administrasi guru untuk menentukan penilaian berdasarkan perangkat pembelajaran  seperti yang tercantum dalam Silabus, Silabus disusun berdasarkan Standar Isi, yang di dalamnya berisikan Identitas Mata Pelajaran, Standar Kompetensi (SK) dan Kompetensi Dasar (KD), Materi Pokok/Pembelajaran, Kegiatan Pembelajaran, Indikator, Penilaian, Alokasi Waktu, dan Sumber Belajar. 

BACA :
SILABUS SMP/MTs SEMUA MAPEL KELAS VII, VIII DAN IX EDISI REVISI 2017

Bagi bapak/ibu guru pendidik di tingkat Sekolah Menengah Pertama dan sederajat di sini admin membagikan materi tentan soal-soal Ulangan Tengah Semester dan Ulangan Akhir Semester SMP Kelas 7, 8 dan 9 pada semester 2 (genap), dan apabila membutuhkan silahkan di download sebagai referensi dalam menyusun soal-soal sesuai dengan kondisi yang ada di lingkungan masing-masing. 

Silahkan di unduh gratis dengan klik pada link download yang sudah admin persiapkan seperti berikut ini.
 Soal UTS SMP/MTs Kelas 7 Semester 2
 Soal UTS SMP/MTs Kelas 8 Semester 2
 Soal UTS SMP/MTs Kelas 9 Semester 2
Ini yang dapat admin sampaikan tentang Soal Ulangan Tengah Semester dan Ulangan Akhir Sekolah untuk kelas 9 Sekolah Menengah Pertama (SMP), semoga bermanfaat. Terima kasih atas kunjungannya di blog ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Bawah